Polsek Parungponteng melaksakan giat patroli

  1. Polsek Parungponteng melaksakan giat patroli
  2. Personil Parungponteng melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Polsek Parungponteng Melaksanakan Giat Sambang
  4. Bhabinkamtibmas Parungponteng Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Parungponteng melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Lukman Salaksa melaksanakan kegiatan sambang desa dan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Masyarakat di Kp.Parungponteng Ds/ Kec. Parungponteng tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Bhabinkamtibmas Aiptu Lukman Salaksa, menyampaikan kepada masyarakat agar trs melaksanakan ronda malam di lingkungan masing masing untuk menciptakan situasi aman dan yaman.
agar tetap waspada terhadap hewan ternak peliharaanya agar terhindar dari pencurian yg akan merugikan pemilik hewan itu sendiri. serta menciptakan situasi aman tertib menjelang Pilpres dan pileg 2024.

Kepolisian tdk akan berjalan sendiri tanpa bantuan dari warga masyarakat itu sendiri untuk menjaga keamanan yang dapat mengganggu kenyamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pada kesempatan sambang desa ini. Masyarakat Kp.Oarungpinteng Desa Parungponteng Sdr jenal Aripin
Berterima kasih kepada Babinkamtibmas yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.”

Tasikmalaya Kabupaten, 05 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!