Kapolsek Bungursari Tinjau Langsung Pelaksanaan Pelayanan KB Gratis di Puskesmas

PURWAKARTA – Kapolsek Bungursari, Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, Kompol H Budi Harto tinjau pelaksanaan pelayanan KB secara gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 di Puskesmas Bungursari, pada Selasa, 4 Juli 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan kegiatan bakti kesehatan pelayanan KB gratis ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dan kolaborasi antara Polres Purwakarta dengan Pemkab Purwakarta.

“Kegiatan ini dilakukan secara serempak di Kabupaten Purwakarta, untuk di Kecamatan Bungursari dilakukan di Puskesmas Kecamatan Bungursari,” Ucap Budi.

Keterlibatan Polsek Bungursari ini, lanjut dia, merupakan salah satu satu bentuk partisipasi mendukung program pemerintah mensejahterakan masyarakat.

“Polri tidak hanya berkutat pada tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kondusif. Namun juga turut ambil peran untuk membantu membangun kesejahteraan masyarakat melalui program pemerintah,” ungkap Budi.

Lebih lanjut, Kata Budi, bahwa kegiatan pelayanan KB gratis tersebut sudah dilaksanakan di wilayah setempat dan berlangsung lancar.

“Semoga giat ini memberi manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!