Giat Patroli KRYD Anggota Polsek Tempuran Sambangi Anak Muda Yang Sedang Nongkrong

KARAWANG, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran memberikan pembinaan dan himbauan anak muda yang sedang nongkrong diwilayah Kecamatan Tempuran. Rabu (5/7/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Sigit. S bersama Aipda M.Ahri memberikan pembinaan dan himbauan kepada anak muda yang sedang nongkrong diwilayah Tempuran dalam rangka antisipasi C3 ,premanisme, parkir liar dan pungli.

Aipda M.Ahri dalam kegiatannya memberikan pesan kepada anak muda yang sedang nongkrong di wilayah Tempuran agar membantu dan menjadi mitra Kepolisian untuk menjaga gangguan kamtibmas dan Segera melapor pada pihak kepolisian apabila terjadi gangguan kamtibmas juga tidak memungut biaya parkir yang berlebihan dan memaksa dan harus selalu membantu mengingtkan warga masyarakat untuk menggunakan kunci ganda.

” Kami harapkan kepada anak muda yang sedang nongkrong tidak dalam pengaruh minuman keras atau obat terlarang dan selalu mengawasi kendaraan yang diparkir dengan baik dan kami pun mensosialisasi nomor layanan Kepolisian bebas Pulsa 110 untuk pengaduan dan memerlukan bantuan Polisi.” Ucapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!