Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan sambangi warga untuk sampaikan himbauan kamtibmas.

Purwakarta – Imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada masyarakat supaya terus ikut serta menjaga dan peduli dengan Pemeliharaan Kamtibmas di desa binaan masing masing khususnya di lingkungan Kepolisian Sektor Darangdan, Polres Purwakarta.

Himbauan tersebut disampaikan dengan melalui kegiatan sambang ke warga yang dilakukan para Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan.

Seperti yang Bhabinkamtibmas Desa Sirnamanah, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Aiptu Ferry Sumantri saat temui warga binaannya.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan, AKP Yoga Prayoga mengatakan, bahwa personelnya menghimbau kepada masyarakat agar selalu aktif membantu Polri untuk memberikan informasi yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya yang berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

“Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak agar masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat, juga bertujuan untuk Polri, khusunya Polsek Darangdan dalam menjalin silaturahmi yang lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Yoga, Pada Rabu, 05 Juli 2023.

Kapolsek mangajak kepada segenap masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam menjaga lingkungannya, yaitu dengan cara mengaktifkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling).

Dalam kegiatan itu, lanjut Yoga, pihaknya juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Dikesempatan yang sama kami juga menyampaikan himbauan kepada warga khususnya yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan / mengganti kendaraan dengan knalpot yang bising, serta tidak ikut dalam geng
motor yang nantinya akan menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga,” pinta Akp Yoga.

Agar Para warga peduli dengan lingkungan nya masing-masing serta laporkan segera bila ada kejadian
Kepada pihak terkait.

“Jangan sungkan untuk lapor ke polisi jika ada suatu hal yang mencurigakan. Sekecil apapun laporan akan segera kami tindak lanjuti. Karena tugas kita melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” Ucap Akp Yoga Prayoga.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!