Muspika Manonjaya Datangi Mapolsek, Ucapkan Hari Bhayangkara ke 77

Polres Tasik Kota – Camat Manonjaya Bapak Kadir. S. Sos beserta staf dan Danramil 1208/Manonjaya Kapten Arm Ahmidinsyah beserta jajarannya mendatangi Mako Polsek Manonjaya dengan membawa kue ulang tahun untuk mengucapkan HUT Bhayangkara yang ke 77, Selasa 03/07/2023

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya. S. Sos menyampaikan bahwa Sinergitas antara pemerintah Kecamatan Manojaya dan TNI di wilayah Hukum Polsek Manonjaya harus terus terjalin dan di jaga dengan baik. AKP Endang Wijaya. S. Sos Selaku Kapolsek Manonjaya Menambahkah bahwa sinergitas antara pemerintah Kecamatan Manonjaya TNI dan POLRI sangat diperlukan guna menunjang terciptanya Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Manonjaya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Manonjaya selaku pimpinan daerah Kecamatan Manonjaya di dampingi oleh Danramil 1208/Manonjaya Kapten Arm Ahmidinsyah memberikan ucapan serta mendo’akan Keposisian Negara Republik Indonesia untuk selalu kompak, di percaya masyarakat dan tetap bersinergi, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue, poto bersama dan pembuatan video ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 77.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN. S. IK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!