Kapolsek Kadupandak hadiri acaraTabligh Akbar, Dzikir, Bersolawat serta Acara Halal Bihalal Sekaligus Harlah Majelis Dzikir Nurul Anfas Kadupandak yang ke satu di Lapang Sepak Bola Cilember Desa Wargaasih Kec. Kadupandak

Kapolsek Kadupandak hadiri acara
Tabligh Akbar, Dzikir, Bersolawat serta Acara Halal Bihalal Sekaligus Harlah Majelis Dzikir Nurul Anfas Kadupandak yang ke satu, yang dilaksanakan pada hari Senin, 15/05/2023, jam.20.00 wib s/d selesai yang bertempat di lapangan bola desa Wargaasih kecamatan Kadupandak kabupaten Cianjur.

Kegiatan tersebut, diprakarsai sekaligus panitia dari RAPI kecamatan Kadupandak, giat tersebut dengan acara unggulannya yakni tabligh akbar dengan penceramah Sayyidil Walid Al Habib Sholeh bin Alwi Assegaf ( Sukabumi), Sayyidil Walid Al Habib Fauzi bin Fuad Al Attas ( Bogor).

Adapun giat tersebut di hadiri oleh seluruh unsur Muspika, Tokoh Agama serta para santri dan santriwati sewilayah kecamatan Kadupandak kabupaten Cianjur.

“Setelah adanya giat ini semoga warga masyarakat di wilayah Kadupandak dapat lebih meningkatkan kembali Iman dan takwanya kepada Alloh SAW. Selain itu kamipun mengajak untuk bersama sama berdoa pada Alloh yang maha kuasa agar Bangsa dan Negara Indonesia segera kembali SEHAT dari segala cobaan bencana yang menimpa dan indonesia kembali bangkit dan jaya , ungkap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!