Anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari Polsek Sukaresik Bripka Hanhan Trieana melaksanakan peninjauan Rencana pembangunan pondasi jembatan di kp.sandaan desa Banjarsari kec. Sukaresik.

Polres Tasik Kota — Anggota Bhabinkamtibmas Desa banjarsari Polsek Sukaresik Bripka Hanhan Trieana melaksanakan peninjauan Rencana perbaikan pondasi (bibir sungai)jembatan penghubung ke dua desa yaitu desa Banjarsari dan desa cipondok di kp. Sandaan desa Banjarsari kec. Sukaresik.

Hasil peninjauan Kegiatan ini para Tokoh Masyarakat dan warga merasakan rasa aman dan nyaman dalam peninjauan tersebut karena pinggir jembatan penghubung ke dua desa tersebut sering terjadi longsor dan warga antusias bergotong royong membersihkan lokasi yang akan dibangun pondasi tersebut dengan menggunakan anggaran dari desa.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN ,S.Ik melalui Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah,SH mengatakan Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu ada dalam kegiatan Masyarakat dan kerja sama dengan Warga Masyarakat apabila di wilayah binaan nya ada kegiatan yang bisa langsung membantu dan hadir dalam kegiatan tersebut sehingga terjalin kemitraan antara POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kebersamaan gotong royong, kondusifitas dan harkamtibmas juga dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!