TNI-Polri Sambangi Warga Perumahan di Desa Sirnabaya

Karawang – Pastikan imbauan kamtibmas tersampaikan, Bhabinkamtibmas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu M. Ali bersama Babinsa Sertu Ano berkunjung ke Perum Mahkota Regency Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur, Karawang, Senin (3/7/2023).

Selain untuk bersilaturahmi, kegiatan sambang tersebut juga dalam rangka sinergitas TNI dan Polri dalam rangka bersama-sama menjaga lingkungan masyarakat dari gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan. Sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat setempat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan masyarakat Telukjambe Timur.

“Nantinya akan bermanfaat dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Sirnabaya Aiptu M. Ali bersama Babinsa Sertu Ano mengajak untuk bersama-sama bekerjasama dalam menjaga Harkamtibmas di lingkungan Kabupaten Karawang, khususnya di wilayah Kecamatan Telukjambe Timur.

Ia menandaskan, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!