Ibu Pengendara Motor Di Himbau Kanit Binmas Polsek Majalaya.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, kanit binmas Aiptu H.Atang lakukan pembinaan dan sampaikan Himbauan berlalulintas kepada ibu pengendara sepeda motor, Minggu ( 2/7/2023 )

Di temui Kanit Binmas ibu pengndara motor di parkiran Alafaramt Pasirbuah Desa Lemahmulya Kecamatan Majalaya Kabupatean Karawang, lakukan pembinaan dan menyampaikan himbauan berlalintas.

” Berhati-hati apabila berkendara harus selalu mengutamakan keselamatan dengan menggunakan peralatan keselamatan yang sesuai dengan SNI. Dan jangan bepergian seorang diri di malam hari atau melewati tempat-tempt sepi yang di rasa rawan gangguan kamtibmas.” Himbau Kanit Binmas.

Berikan pengarahan kepada anak-anaknya agar tidak menggunakan narkoba dan seleksi teman bermain agar anak tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah seperti menggunakan narkoba atau menjadi pelaku kriminal termasuk juga klitih.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan, kegaitan hiimbauan berlalulintas yang di lakukan kanit binmas di harapkan masyarakat tertib berlalu lintas.

Polres Karawamg _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!