Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Nunukan Sambut Tim Verifikasi Lapangan

NUNUKAN, Polda Kaltara – Polres Nunukan, Polres Nunukan menerima kunjungan tim verifikasi lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP). Dari Mabes Polri dan Kementrian PANRB, Kamis (07/11/2023).

Kedatangan tim gabungan verifikasi (PEKPPP) disambut langsung oleh Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H, didampingi beberapa PJU dan perwira Polres Nunukan.

Kapolres Nunukan mengatakan, tujuan kedatangan tim dalam rangka pelaksanaan verifikasi lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) di Polres Nunukan.

“Untuk sasaran verifikasi diantaranya, ruang pelayanan SPKT, ruang pelayanan SKCK, ruang pelayanan sidik jari, dan ruang pelayan SIM,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya tim juga mengecek sarana standar pelayanan Polres Nunukan. Seperti toilet, tempat cuci tangan, ruang bermain anak, ruang menyusui, kursi roda untuk difabel, kotak saran, indeks kepuasan masyarakat dll.

Tidak lupa Kapolres Nunukan mengucapkan terima kasih kepada tim atas arahan dan petunjuk yang diberikan, sehingga kedepan pelayanan di Polres Nunukan kepada masyarakat dapat ditingkatkan dan lebih baik lagi sesuai standar yang telah ditetapkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim verifikasi pelayanan publik yang hadir hari ini, dengan kunjungan ini kami dapat memperbaiki dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tutupnya.

Tim terdiri dari AKBP Perdana Aditya Nugraha, S.H., S.I.K, Kompol Elisa Maharani, S.E., S.I.K, dan Tiara Farchana Ramadhanty dan Kabag RBP Polda Kaltara Kompol Rizky Maulana Z, S.H., S.I.K., M.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!