Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang sambangi warganya di Pos Satkamling.

Subang – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjamin dan menciptakan rasa aman di masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsiang Polsek Tanjungsiang Aiptu Aa Hermawan bersama Aiptu Edi Widayat melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan kamtibmas ke Pos Satkamling Dusun Campaka , Rt. 01, Rw. 02, Desa Buniara, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Tanjungsiang mengatakan kegiatan tersebut rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang dengan maksud dan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat, mengajak masyarakat untuk semakin aktif dalam menjaga keamanan dilingkungannya, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilingkungannya, untuk dapat mengantisifasi hal – hal yang tidak diinginkan sedini mungkin, terciptanya lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Jika masyarakat melihat ada gamgguan kamtibmas dan kejahatan lainnya segera laporkan melalui layanan 110 atau ke Polsek Tanjungsiang.

Kehadiran personil piket tersebut tiada lain adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat serta memberikan motivasi sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dan penyuluhan tentang cara bertindak dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.
“Ujarnya “

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!