Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa Hadiri Sunatan Massal

Karaeang–Bhabinkamtibmas Desa Jomin Barat Utara Bripka Deni Kurniawan bersama Babinsa AD Serda Dodi Menghadiri Khitanan Massal Rutin dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional yang di laksanakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Aula Majlis Taklim Nasrulloh Komplek LDII DPC Kotabaru Desa Jomin Barat pada minggu (02/07/2023)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Anggota DPRD Dapil VI H. Dedi Rustandi, S.E., Plt. Camat Kotabaru H. Usep Supriatna, S.P. ,M.Si., Kanit Binmas Polsek Kotabaru Aiptu Adang Kusyana, Kepala Desa Jomin Barat Tatang Hidayat, Ketua LDII Kab. Karawang H. Asep Rahmat, S.H., M.H., Sekjen MUI Kecamatan Kotabaru Ustadz Tirta Mulyana, dan Anggota LDII Kec. Kotabaru selaku Pelaksana Kegiatan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jomin Barat Bripka Deni Kurniawan sampaikan pesan-pesan kamtibmas maka dari itu mari kita jaga tali silaturahmi dengan tetangga lingkungan agar tercipta suasana yang nyaman dan aman, peran serta seluruh lapisan masyarakat baik pribumi atau pengontrak, sangat penting sekali.

“Keamanan bisa terwujud dengan peran serta masyarakat dengan peduli dan peka pada permasalahan yang terjadi karena dengan kepedulian tersebut tentunya rasa aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal dapat tercipta,” Ucap Deni

“Kami ucapkan selamat kepada anak yang telah di sunat, semoga cepat sembuh dan bisa beraktifitas lagi,” ujar Deni

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif, terutama bagi warga yang kurang mampu serta kegiatan untuk menjalin silaturahmi.” Ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!