Sat Samapta Polres Ciamis Gelar Patroli Biru Antisipasi Aksi Premanisme dan Tindak Pidana C3

Polres Ciamis Polda Jabar – Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melakukan Patroli Biru ke daerah dan jalur rawan kejahatan di Wilayah Hukum Polres Ciamis, Sabtu (1/7/2023).

Patroli tersebut dilaksanakan menggunakan mobil dinas polri oleh tiga anggota Sat Samapta Polres Ciamis, yaitu Bripka Ayi Duddy, Brigadir Havizh dan Bripda Diki Adhi.

Adapun rute patroli tersebut di antaranya SPBU Nagrak Ciamis dan Kantor PLN Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH, S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman., S.IP., mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi gangguan kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan patroli ke daerah rawan kejahatan dan premanisme dengan tujuan mengurangi niat para pelaku kriminal dengan hadirnya anggota kepolisian di tengah tengah masyarakat,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Sat Samapta Polres Ciamis juga turut mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas agar bersama-sama dengan polri untuk harkamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, mencegah terjadinya tindak pidana berupa C3 (Curat, Curas dan Curanmor), balapan liar dan begal.

“Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek setempat,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!