Puluhan Polisi Cilik Turut Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Tingkat Polres Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 turut diramaikan dengan sejumlah penampilan kreatifitas. Salah satunya penampilan dari anak-anak Polisi Cilik di halaman Pendopo Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/7/2023).

Penampilan ini berlangsung seusai pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana dalam pelaksanaan upacara itu dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIP MT.

Dalam penampilannya itu, Polisi Anak menampilkan peragaan 12 gerak Lalu Lintas. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan peragaan PBB. Aksi itu cukup mengibur dan memukau para peserta upacara dan tamu undangan yang hadir di Joglo Utama dan Halaman Pendopo Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas penampilan Polisi Cilik yang hadir meramaikan HUT Bhayangkara ke-77 Tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Ini sangat menghibur dan membuat semua yang hadir terpukau dengan penampilan Polisi Cilik.

“Polisi cilik itu super sekali dengan latihan yang sangat singkat bisa menampilkan yang terbaik,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!