Kapolsek Ciasem Tampung Keluhan Warga, saat Jumat Curhat

Subang – Polsek Ciasem Polres Subang menggelar program Jumat Curhat Masjid As sa’adah dusun wesel Rw.18/Rt.28 desa sukamandijaya kecamatan ciasem Kabupaten Subang, Jumat (30/06/2023).

Program jum’at curhat ini atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd di laksanakan di mesjid As sa’adah dusun Wesel RW.18/RT.28 desa Sukamandijaya Ciasem.

Setelah pelaksanaan sholat jum’at dilanjutkan jum’at curhat diawali Pesan Kamtibmas oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd menyampaikan pesan kamtibmas selalu menjaga kamtibmas, pos satkamling lebih digiatkan lagi, Jaga anak-anak jangan terlibat perbuatan negatif, tertib berlalulintas, mari kita cegah perdagangan orang, tahun ini tahapan Pemilu sudah berjalan sebentar lagi kta melaksanakan Pemilu 2024 agar menjaga kondusifitas wilayah kita, jangan mudah terprovokasi, bijak menggunakan medsos.

Dilanjutkan dialog dengan jama’ah menerima saran masukan dan curhatan untuk kebaikan Polsek Ciasem maupun kebaikan masyarakat Ciasem, adapun beberapa saran masukan dari masyarakat agar tingkatkan Patroli ke lokasi Rawan pencurian, Petugas Ronda malam masih ada yang males agar pak Bhabin mengingatkan warganya.

Selain menampung keluhan, juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi masyarakat dan Polri. Ditambah lagi untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Ya, Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Ketua DKM Mesjid As Su’adah mengucapkan terimakasih atas silaturahmi dengan Polsek ciasem atas program Jum’at curhat ini yang sangat baik, kami merasa dekat dengan Polri bisa tatapmuka langsung, dan akan disampaikan kepada jemaah yang lain

Alhamdulillah Jumat Curhat di respon positif oleh masyarakat sehingga bisa menyampaukan saran masukan serta curhatan masyarakat secara langsung selesai sholat Jumat.ujar Kapolsek Ciasem.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!