Polisi di Telukjambe Barat Pantau Area Proyek DK 43

Karawang – Anggota patroli prekat Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan patroli antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas di area KCJB DK 43 Desa Wanakerta, Telukjambe Barat, Karawang, Kamis (29/6/2023).

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada jajaran untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan patroli dan pengamanan di jalur perlintasan proyek strategis nasional KCIC.

“Polres Karawang terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan di area commisioning KCIC, agar tetap aman kondusif dan terhindar dari aksi kriminalitas,” jelas Wirdhanto Hadicaksono.

“Tak hanya itu, patroli ini sekaligus untuk mengantisipasi pencurian barang-barang matrial proyek KCIC,” lanjut Kapolres Karawang.

Karena itu, sesuai arahan pimpinan, Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu, selaku Kapolsek Telukjambe Barat mengarahkan ketiga anggotanya Aiptu Amo Sumarmo, Bripka Dudi Darmadi dan Bripka Dede Wahab, untuk berpatroli ke area KCJB DK 43, demi memantau situasi dan kondisi, sekaligus juga melakukan pengamanan disana.

Terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebutkan, melalui kegiatan patroli yang dilakukan secara presisi, diharapkan dapat memonitoring setiap hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas di area KCIC.

“Polda Jabar akan terus berupaya menjaga dan memelihara keamanan area KCIC, demi mensukseskan proyek strategis strategis nasional,” tandas Kombe Pol Ibrahim Tompo, Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!