Giat Sambang Aipda Moh.Ari Kepada Sekdes Desa Tanjungjaya

Karawang, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar Aipda Moh.Ahri melaksanakan giat Sambang atau Silaturahmi kepada Dadang Sekdes Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang. Kamis (29/6/2023).

Dalam melaksanakan giat sambangnya Aipda Moh.Ahri memberikan himbauan Kamtibmas kepada
Warga masyarakat dan sekdes tanjungjaya yang berada didusun Turi timur Desa Tanjungjaya kecamatan Tempuran.

Aipda Moh Ahri Mensosialisasikan No Layanan Kepolisian Bebas Pulsa 110 untuk mempermudah pengaduan masyarakat atau memerlukan bantuan Polisi dan menghimbau kepada tokoh dan warga masyarakat agar hati – hati dan waspada terhadap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang dilakukan oleh pelaku atau oknum yang tidak bertanggung jawab, apabila menemukan dan melihat tanda tanda adanya tindak pidana tersebut agar segera lapor kepada pihak Kepolisian dan mensosialisasikan No Wa 082211272003 Lapor Pak Kapolres,sebagai upaya Kapolres Karawang dalam menindak lanjuti Laporan dan dumas agar terlayani dengan baik dan cepat.

” Warga pun harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan nya dan kami memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor, Warga harus berhati-hati terhadap modus penipuan secara jual beli online dan bijak dalam bersosial media dan melapor kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW bila ada tindakan kejahatan yang terjadi.” Ucapnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!