Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara melaksanakan pengamanan penyembelihan hewan Qurban.

Subang – Para Bhabinkamtibmas Polsek Pusakanagara Polres Subang Polda Jabar melaksanakan pengamanan penyembelihan hewan Qurban, di Masjid Desa Binaannya masing masing. Kamis (29/06/2023).

“kegiatan Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang melaksanakan Penyembelihan Hewan Qurban.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H, M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. Mengatakan Babinkamtibmas Polsek Pusakanagara hadir di desanya masing masing untuk melaksanakan pengamanan penyembelihan hewan Qurban.

Selain melaksanakan Pengamanan Penyembelihan hewab kurban juga Bhabinkamtibmas melakukan himbauan kepada para panitia kurban untuk metode pendistribusian diatur sedemikian rupa agar diharapkan tidak terjadi kepadatan warga yang terlalu membludak,” kata Kapolsek.

Sebelumnya anggota Polsek Pusakanagara dan Babinkamtibmas selain melakukan pengamanan penyembelihan Qurban, juga melakukan pengamanan shalat Idul Adha di desa binaannya masing masing. Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!