UNit Reskrim Polsek Blanakan Menjelang Hari Raya Idul Adha Melaksanakan Pengecekan Harga Ayam Di Wilayah Hukum Polsek Blanakan

Subang – Menjelang Hari Raya Idul Adha Polsek Blanakan jajaran Polres Subang melakukan pengecekan serta monitoring ketersediaan dan harga ayam potong di wilayah hukum Polsek Blanaman.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Blanakan IPTU ANDRI SUGIRATO, S.Ip. M.A.P, menjelaskan kegiatan pengecekan serta monitoring ketersediaan dan harga ayam ini dilaksanakan di sejumlah Pedagang Ayam Potong yang berada di wilayah Hukum Polsek Blanakan – Polres Subang.

“Dari hasil giat pengecekan dan monitoring, didapat informasi dan keterangan Harga Eceran Ayam Potong super Rp. 37.000/kg, Harga eceran brangkas Rp 3.0000/kg, Harga jual ke bakul Rp 2.6500/kg, Harga jual ke pedagang pasar Rp 30000/kg, Harga Pembelian dari agen Ayam Potong/broker Rp. 25000/kg Untuk Ketersediaan komoditi tersebut, ujar Kapolsek Blanakan kondisi pendistribusian di lapangan sudah tidak lancar”.Ucap Kapolsek Blanakan.

Secara Umum harga Ayam Potong broiler di Pedagang Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang, adalah Rp.40,000 (tiga puluh ribu rupiah ) sesuai update harga dari laporan Pedagang Potong ayam di wilayah Hukum Polsek Blanakan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!