Perlombaan Masak Presisi Polres Sanggau dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77

Sanggau, Polda Kalbar – Sambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang dirayakan setiap 1 Juli, Polres Sanggau mengadakan Lomba Masak Presisi.

Kegiatan itu berlangsung secara internal dan di ikuti oleh perwakilan personel satuan dan Polsek jajaran Polres Sanggau, di Basement Mapolres Sanggau, Selasa (27/6) pagi.

Lomba Masak Presisi di buka oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P didampingi Panitia Pelaksana Kasihukum Polres Sanggau Akp Efendy, S.,H. dan dihadiri perserta Lomba Memasak Presisi di ikuti dari Bag Sat Sie Polres Sanggau dan 15 Polsek Jajaran serta menghadirkan juri Chef Ogai dari Rumah makan Teras Zaki.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah melalui Wakapolres, Kompol Novrial Alberti Kombo diacara tersebut menyampaikan dukungan serta semangat kepada para peserta lomba.

“Kami menyambut baik kegiatan ini, tentunya kami berharap semua peserta terus bersemangat mengikuti lomba, dan tentunya dalam perlombaan pasti ada yang menjadi juara nya, kami juga turut mengucapkan selamat kepada para pemenang Loma Masak Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 ini,” ujarnya.

Dalam lomba ini, juri akan mencicipi seluruh nasi goreng yang sudah siap dimasak oleh para peserta lomba, selain dari rasa nasi goreng, juri juga akan menilai kecepatan penyajian nasi goreng tersebut.

Setelah melalui rangkaian penilaian yang dilakukan oleh juri maka ditetapkan sebagai juara pertama lomba masak Presisi. Untuk juara pertama dirauh Perwakilan dari Polsek Entikong, juara kedua dari Polsek Noyan dan juara ke tiga diraih perwakilan Satlantas Polres Sanggau.

Diketahui lomba masak Presisi tersebut merupakan salah satu rangkaian dari berbagai rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Sanggau.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!