Kapolres Sanggau Hadiri Kegiatan Stakeholder’s Day KPPN Sanggau Tahun 2023

Sanggau, Polda Kalbar – Bertempat di Aula Kantor KPPN Sanggau Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Stakeholder’s Day KPPN Sanggau tahun 2023 dengan tema “Tingkatkan Integritas, Mewujudkan APBN Berkualitas”.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala KPPN Sanggau Agustinus Prasetyo, S.Sos., M.Pub.Admin.(Mgmt), Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, S.H.,S.I.K , Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M, mewakili Kapolres Sekadau Aiptu Hero Priyanto, Perwakilan Pemda Sanggau, Sekadau, Landak, Pengadilan Negeri Sanggau, Kemenag Sanggau, Sekadau, Landak, Kanim Sanggau, Loka Pom Sanggau, BNN Sanggau, KPP Pratama Sanggau, KPPCB Entikong, Karantina Entikong, Imigrasi Entikong, BPKAD Sanggau, Landak, Sekadau, DPMPD Sanggau, Landak, Sekadau, DPM Pemdes Sanggau, Landak, Sekadau, MAN Sanggau dan Sekadau.

Dalam sambutannya Kepala KPPN Sanggau mengucapkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan Rakhmat-Nya kita dapat mengikuti kegiatan.

“Kami mengucapkan terimakasi kepada Stakeholder telah hadir di KPNN Sanggau,” ungkapnya.

Agustinus mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan 1 kali setahun dalam pengelolaan anggaran negara.

“Terimakasih atas kinerja Stakeholder yang telah bekerja dan berusaha keras dalam pengelola anggaran dan melangkapi administrasi dalam capaian selama ini,” tambahnya.

“Progres capaian kinerja melalui press release priode Mei 2023 Lingkup KPPN Sanggau,” tukasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sanggau kepada Polres Sanggau terhadap Capaian Deviasi Halaman III Dipa Terbaik I Tahun 2022 Katagori Satker Pagu Terbesar dan Capaian IKP Terbaik I Tahun 2022 katagori Satker Pagu Terbesar.

Dilaksanakan kegiatan dalam rangka Menjalin silahturahmi antar stakeholdar sebagai bagian satuan kerja serta Memberikan gambaran kinerja KPPN serta memberikan Penghargaan kepada Stakeholder dalam pengelola anggaran di Instansi Vertikal dan Pemerintah Daerah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!