Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsiang, Polres Subang, laksanakan patroli dialogis dan berikan himbauan kamtibmas.

SUBANG – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilkum Polsek Tanjungsiang, Bhabinkamtibmas Desa Cikawung Polsek Tanjungsiang Aipda Mamat Ramdani melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Dusun Cipetir, Desa Cikawung, Kec. Tanjungsiang Kab. Subang.

Kegiatan yang dilakukan Bhabin tersebut atas perintah dari Kapolsek Tanjungsiang Endang Pirtana, S.Pd. Atas petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Adapun himbauan Pak Bhabin kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya, waspadai terjadinya TPPO diwilayah Desa Sindanglaya, kepada calon tenaga kerja jangan tergiur dengan janji-janji gaji yang tinggi, jika ada hal atau informasi tentang suatu tindak pidana segera hubungi Bhabinkamtibmas atau langsung lapor ke Polsek Tanjungsiang.

Dengan memberikan himbauan tersebut masyarakat dapat merasakan adanya kehadiran Polisi dan merasa terlindungi serta untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah hukum Polsek Tanjungsiang Polres Subang. “Pungkas Kapolsek”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!