Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Jaya Aiptu Nursoleh Melaksanakan Teraweh Keliling di Wilayah Binaannya

PURWAKARTA – Berbagai upaya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Munjuljaya Aiptu Nursoleh Pada hari Jum’at Tanggal 31 Maret 2021 dari jam 19.00 Wib s/d selesai Melaksanakan giat sholat Tarling di masjid jami Al Hikmah bersama jamaah Warga Kp.Munjul Rw 09 Kel.Munjuljaya dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan para Tokoh Agama ,tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda serta warga masyarakay untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif .

Upaya itu adalah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas,untuk Mewujudkan kelurahan Munjul Jaya Kec Purwakarta kota Kab Purwakarta, Menjadi kondusif.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain Melalui Kapolsek Purwakarta kota Akp Subagyo SH,Memerintahkan Para Bhabinkamtibmasnya utk melaksanakan Teraweh Keliling di Kelurahannya,untuk memberikan rasa aman kpd Warga Masyarakatnya.
Disamping itu,Aiptu Nursoleh juga memberikan himbauan kepada pr pemuda agar setelah solat tarawih melaksanakan Pengajian2 atau giat2 yg menunjang baik untuk keluarga maupun untuk Masyarakat sekitarnya.

Seperti arahan Bp Kapolres Purwakarta beberapa hari yang lalu,agar Para Bhabinkamtibmas terjun langsung ke lapangan untuk mengetahui kegiatan Warga masyarakatnya,

Hal tersebut penting dilksanakan,guna menjamin keberlangsungan suana yang kondusif di lungkungan kelurahannya.Selain itu,Sambung Aiptu Nursoleh kegiatan traweh keliling di Masjid2 yang ada kekurahannya,agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan,Covid 19 blm berakhir,Ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Munjul Jaya Aiptu Nursoleh “Pada Jumat 31 Maret 2023.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!