Bhabinkamtibmas Desa Jatiluhur Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta, Kerja Bakti Bangun Pos Ronda

PURWAKARTA – Bhabinkamtibmas Agus F C melaksanakan kerja bakti membantu warga membangun pos ronda di wilayah desa binaannya. Selasa, 27 Juni 2023

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama warga kompak gotong royong mendirikan pos ronda.

Bhabinkamtibmas Desa Jatiluhur mengungkapkan bahwa pembangunan pos ronda dilakukan adalah atas dasar kesepakatan warga sekitar ini didirikan sebagai tempat berkumpul sekaligus sarana untuk melaksanakan penjagaan keamanan di lingkungan desa.

AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos
mengatakan, untuk memberikan edukasi dan motivasi kepada warga masyarakat di wilayah hukumnya salah satu langkahnya melalui peran bhabinkamtibmas untuk segera menggerakkan siskamling beberapa desa pos kamling dan sehingga rekan rekan Bhabinkamtibmas dapat juga turut serta bergotong-royong.

“Akan selalu berupaya memberikan edukasi dan motivasi secara bertahap pada warga masyarakat supaya semangat dalam meningkatkan sistem keamanan lingkungannya masing-masing melalui ronda malam di pos kamling“. Tutur Dandan Nugraha Gaos, S.H., M.H

Kapolsek berharap dengan berdirinya poskamling ini diharapkan betul betul dimanfaatkan oleh warga terutama dalam menjaga keamanan lingkungan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!