Personel Polsek Cibeber amankan TKP Laka lantas

Cibeber Cianjur – Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi di wilayah Cibeber tepatnya di Kampung Pasirpeso, Desa Cibadak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur akibat kelalaian pengemudi.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama dengan anggotanya mendatangi Lokasi Kecelakaan lalu lintas di Desa Cibadak atau Pileukan pada Hari Rabu Tanggal 26 April 2023 pukul 17.00 wib.

Petugas mendatangi Lokasi Kecelakaan Lalu lintas antara mobil toyota avanza F 1727 WF yang dikemudikan oleh M AZMI MAWARDI yang datang dari arah Campaka menuju Cianjur dengan suzuki ignis F 1112 SD yang dikemudikan oleh M RAHMAN yang datang dari arah yang berlawanan.

Diperkirakan penyebab kecelakaan karena mobil avanza yang datang dari arah Campaka pada saat dibelokan terlalu kekanan dan pada saat bersamaan suzuki ignis datang dari arah Cianjur sehingga terjadi tabrakan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa hanya luka ringan akibat benturan. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pengemudi mobil dan Pengendara spd motor diharapkan fokus dalam mengemudikan kendaraannya untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!