Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR Laksanakan Himbauan Harkamtibmas kepada warga Dsn Jatireja Desa Jatireja.

Subang – Polsek Compreng Polres Subang, dalam rangka antisipasi C3 bersilaturahmi serta memberikan Himbauan Harkamtibmas Kepada masyarakat Dsn.Jatireja Desa Jatireja.Kecamatan Compreng. Kabupaten Subang.

Giat tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Compreng, Iptu Donnie Kustiawan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya beserta piket Patroli QR.

Petugas mengajak kepada kepada warga Desa Compreng agar berperan aktif bersama – sana lebih selektif dan waspada, terkait hal tersebut sehingga tercipta situasi aman dan terkendali.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Mekarjaya berharap,Warga Dsn.Compreng bisa bersinergi dalam menjaga dan memelihara situasi yang aman di Lingkungan yang berada di wilayah hukum Polsek Compreng, Polres Subang.

” Himbauan kepada warga Dsn.Jatireja Desa Jatireja agar menjadi mitra Harkamtibmas agar tercipta lingkungan masyarakat khususnya masyarakat Jatireja menjadi lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkas Bripka Deni Sugianto

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!