Harga Daging Ayam Potong Mahal, Polsek Pamanukan Cek Pasar Inpres Pamanukan

SUBANG, – Jelang hari lebaran Idul Adha 1444 H harga ayam potong di pasar inpres Pamanukan, masih bertahan di harga yang tinggi. Harga ayam potong di pasar tradisional saat ini masih diangka Rp 39.000-40.000 perkilogram.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman, bersama Panit Reskrim Polsek Pamanukan Ipda Tono Hendratmoko berdasarkan dari wawancara dengan sejumlah pedagang ayam potong di Pasar Inpres Pamanukan menerangkan bahwa harga ayam potong sebelum mendekati hari lebaran Idul Adha hanya berkisaran Rp 39.000 perkilogram. Kenaikan harga berkisaran Rp 1.000-2.000 perkilogram.

“Tingginya harga ayam potong saat ini di pasar tradisional mengakibatkan konsumen mengeluh, namun meskipun konsumen mengeluh, tingkat pembelian ayam potong masih normal,” kata Panit Reskrim Polsek Pamanukan Ipda Tono Hendratmoko.

“Untuk stok ketersediaan lainnya saat ini masih mencukupi kebutuhan masyarakat dalam menghadapi hari lebaran Idul Adha 1444 H,” tambahnya.

Di waktu yang sama, Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman menambahkan, Kegiatan ini, dilakukan guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan daging ayam menjelang Hari Raya Idul Adha nanti.

“Diharapkan para pedagang daging ayam di Pasar Pamanukan ini bisa menjaga harga yang telah ditentukan dan jangan menaikan harga, karena akan menggangu daya beli warga masyarakat,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!