Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Cisayong

Polres Tasik Kota— Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Cisayong bertempat di Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (26/06/23).

Jabatan Kapolsek Cisayong diserah terimakan dari AKP Ajat Sudrajat yang menjadi Kapolsek Singaparna dan penggantinya dijabat oleh AKP Rokhmadi, S.H.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

”Terima kasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Tasikmalaya Kota dan semoga akan lebih sukses ditempat yang baru.
Untuk pejabat baru segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, dan jadikan masyarakat sebagai mitra Polri,” tegas AKBP SY Zainal.

Setelah Upacara Sertijab dilanjutkan dengan kenal pamit bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, yang diikuti Pejabat Utama dan Perwira Polres Tasikmalaya Kota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!