Giat Sinergitas TNI-POLRI Polsek Cihideung Polres Tasik Kota Polda Jabar, Hadiri Pasar murah di halaman Gor Sukapura Dadaha

POLRES TASIK KOTA—
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Nagarawangi Polsek Cihideung Bripka Sani ahmad hasani dan Sertu Jajat Sudrajat menghadiri Kegiatan
Pasar murah yang bertempat di depan gor sukapura dadaha Rt. 03/01 Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Pada kesempatan tersebut Binmas menghibau Pada warga masyarakat untuk tertib antri dalam giat pasar murah dan mematuhin peraturan, Senin (26/06/2023).

Pelaksanaan Kegiatan menghadiri giat Pasar murah yang di selenggarakan di depan gor sukapura dadaha yang di selenggarakan dari pemerintah Kota Tasikmalaya ini merupakan salah satu giat Personel Polsek Cihideung Polres Tasik Kota dalam menghadiri giat masyarakat dan memberikan pelayanan untuk lebih sinergi dengan tokoh agama dan warga masyarakat.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin,SIk melalui Kapolsek Cihideung AKP ERUSTIANA,S.Ag menyampaikan bahwa ” Kegiatan menghadiri giat Pasar sembako Murah merupakan salah satu tugas pokok kepolisian /peran Bhabinkamtibmas sebagai pembina warga pelindung, pengayom dan pelayan masayarakat yang hadir di tengah masyarakat. Giat ini dilaksanakan oleh Binmas Polsek Cihideung sebagai wujud rasa kepedulian terhadap giat warga, serta berharap dapat memelihara Kamtibmas agar tetap aman kondusif, dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam giat tersebut yang kondusif,aman dan tertib dilingkungan masyarakatnya khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cihideung ujarnya “Kapolsek Cihudeung”.

” Giat menghadiri Bazar sembako murah di Komplek Dadaha Kel. Nagarawangi merupakan salah satu bentuk pelayanan polisi terhadap kegiatan masyarakat yang selalu hadir.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!