Apel Bersama Elemen Ponorogo Implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2020

PONOROGO-Gemilangnews.com

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup memimpin apel bersama dalam rangka Implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19 di wilayah Kabupaten Ponorogo yang dilaksanakan di Aloon – Aloon utara Ponorogo, tadi.

Selain Kasdim 0802/Ponorogo, bertindak selaku Pimpinan Apel pada acara tersebut adalah Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Soedjarno, M.M. dan Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, S.H. MH. Sedang bertindak selaku Komandan apel adalah Kapten Arm Jamal.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo saat membaca sambutan Komandan Kodim 0802/Ponorogo pada acara tersebut menyampaikan tentang peran TNI sesuai Inpres no. 6 tahun 2020.

“ Peranan kami TNI sesuai dengan Inpres No. 6 tahun 2020 adalah memberikan dukungan kepada pemerintah daerah dengan mengerahkan kekuatan TNI untuk melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat bersama Kepolisian dan Intansi lain secara terpadu dengan pemerintah daerah, menggiatkan patroli penerapan protokol kesehatan masyarakat serta melakukan pembinaan masyarakat untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Corona virus Disease 2019 (covid19), “ kata Kasdim 0802/Ponorogo saat membaca sambutan Dandim 0802/Ponorogo.

Berkaitan dengan covid-19, Komandan Kodim 0802/Ponorogo dalam sambutan yang dibaca Kasdim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa Kodim 0802/Ponorogo bersama instansi terkait terus berbuat dan berusaha dengan berbagai upaya agar virus corona segera lenyap termasuk menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan pada era new normal.

Hadir dalam apel bersama dalam rangka Implementasi Inpres No. 6 tahun 2020 antara lain : Wakil Bupati Ponorogo, Drs. H. Soedjarno, M.M.; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup; Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, S.H. MH; Kasipidsus Kejaksaan Negeri Kab. Ponorogo, Irawan jati SH. M. Hum.; Ketua DPRD Kab. Ponorogo, Sunarto Spd.; PJU Polres Ponorogo; Kepala BPBD Kab. Ponorogo, Imam Basori; Kepala Satpol PP kab. Ponorogo, Drs. Suco Kartono serta para peserta apel yang terdiri dari barisan TNI – Polri, Satpol PP, BPBD dan Camat se Kabupaten Ponorogo. (Muh Nurcholis)

JELAJAHI