Dalam Menjaga Kamtibmas Pasar Talagasari Bhabinkamtibmas Desa selalu Bersinergi TNI-POLRI .

Karawang – Polsek Telagasari Polres Karawang,Bhabinkamtibmas Desa Talagasari,Bripka Endang Cahyana dan babinsa Talagasari serda Imang selalu bersinergi dalam melaksanakan sambang warga pasar Talagasari di desa binaannya yaitu Desa Talagasari Kec. Telagasari , Minggu siang (25/6/2023).

Polsek Telagasari Polres karawang, Kegiatan sambang warga masyarakat pasar telagasari yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Bripka Endang Cahyana yang selalu bersinergi dengan Babinsa Serda Imang, dalam menjaga kamtibmas di wilayah pasar tradisional Desa Talagasari dengan cara menghimbau agar warga dapat memberikan informasi-informasi terkait dengan potensi potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di pasar. “Pungkasnya.

“Jika ada gangguan kamtibmas ataupun informasi terkait kamtibmas, warga masyarakat jangan segan-segan untuk melapor ke polsek setempat atau sekarang bisa langsung lapor melalui chat Whatapps ke nomor Lapor pak Kapolsek ataupun Lapor Pak Kapolres yang akan ditanggapi langsung. ” ujar kapolsek.

Polsek Telagasari Polres karawang Polda Jabar Selain itu, Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi menghimbau kepada warga Pasar agar menghindari atau tidak menanggapi Berita-berita yang belum tentu kebenaranya baik dari media sosial, eloktronik dan media cetak, hoax yang dapat menimbulkan potensi konflik di tengah-tengah masyarakat.”ujarnya.

Bhabinkamtibmas desa Talagasari, Bripka Endang Cahyana dan Babinsa Talagasari Serda Imang, juga mengingatkan kepada warga masyarakat agar bijak menggunakan media sosial dan tidak mudah percaya begitu saja terhadap berita yang ada di sosial media, karena beritanya belum tentu benar atau yang sering kali disebut Hoax.”pungkasnya.

Banyak kalangan atau pihak, sekarang ini semakin gencar mendeklarasikan masyarakat anti hoax, khususnya di media sosial itu merupakan hal yang positif. Akibat yang ditimbulkan berita hoax memang sangat besar pengaruhnya,di tambah sekarang ini disebutkan tahun politik, sehingga segala sesuatu harus disikapi dengan bijak. “Tutur kapolsek.

“Oleh karena itu, kami ingin juga berkontribusi secara nyata dalam bentuk memberikan himbauan dan bantuan langsung kepada masyarakat dengan tujuan yang sama,” tukas Babinsa Talagasari Serda Imang menambahkan.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!