Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kepada Pegawai Indomaret untuk mencegah terjadinya tindak pidana di Desa Binaan

Purwakarta- Guna mengantisipasi Terjadinya tidak pidana di yang ada di Desa binaannya. para Bhabin Kamtibmas Polsek Darangdan Polres Purwakarta berikan himbauan kepada para para para Tukang Ojek .
Seperti yang dilakukan oleh BRIPKA RENDRA selaku Bhabin Kamtibmas Desa Cilingga Polsek Darangdan memberikan himbauan kamtibmas kepada Para Tukang Ojek yang berada di Desa Binaan Desa Cilingga Kec. Darangdan Kab. Purwakarta, (17/06/2023)
Adapun Himbauan kamtibmas yang di sampaikan adalah

  • Pastikan agar motor selalu dalam keadaan aman apabila ditinggalkan
  • Apabila mengetahui tindak pidana agar secepatnya lapor ke pihak polisi atau Bhabinkamtibmas Desa Cilingga.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan AKP YOGA PRAYOGA mengatakan bahwa kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja termasuk di seperti Pangkalan Ojek Rt 06 yang ada di Desa Cilingga
Kegiatan himbauan yang dilakukan oleh Bhabin Kamtibmas tersebut sebagai wujud pencegahan jangan sampai terjadi tindak pidana di wilayah hukum Polsek Darangdan. Maka dari itu Polsek Darangdan Polres Purwakarta melalui Bhabinkamtibmas di Desa Masing-masing selalu memberi Himbauan / menekanan kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kamtibmas yang kodusif di tempat tinggal / tempat kerja ..
Tandas Yoga Prayoga pada hari Sabtu Tanggal 17 Juni 2023..

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!