Wujud Empati, Bhabinkamtibmas Polsek Majalaya lakukan Takziah warga Binaan.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Wujud Polri cinta dan peduli warga, personil Bhabinkmtibmas polsek Majalaya melasanakan takziah terhadap warga Desa Binaannya,

Seperti yang di lakukan Aiptu Akhmad Saekhu hadir Takziah di rumah duka Almarhumah bpk, ABAS Bin ATO warga Dusun Babakan lewengsirem Desa sarijaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, sabtu ( 24/6/2023 ).

Pada giat Takziah tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sarijaya bersama warga memgikuti prosesi pemakamana dengan turut memikul kranda mayit ke tempat pemakaman.

Hal tersebut, Ia lakukan wujud kepedulian sebagai Bhabinkamtibmas Desa sarijaya dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya yang sedang Berduka.

Bhabinkmtibmas menyampaikan ucapan belasungkawa dan turut berduka cita kepada keluwarga Almarhumah.

“Semoga Amal Ibadah Almarhumah diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ucapnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.Ik,M.si melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto, S.H, Mengatakan takziah yang di lakukan personil polri merupakan Wujud kepedulian dan empati kepada masyarakat, selain sebagai bentuk rasa bela sungkawa, juga sebagai upaya untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Kita ikut berbela sungkawa dan mendoakan Almarhumah husnul khotimah,” ucap Kapolsek

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!