Personil Polsek Pabuaran melakukan sambang ke warga binaannya

Subang – Sambang merupakan salah satu upaya preventif tindakan Kepolisian yang dilakukan sebagai salah satu pendekatan dengan masyarakat serta memantau perkembangan situasi kamtibmas.

Kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pabuaran

Sambang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Pabuaran melalui para Bhabinkamtibmas yang tersebar di masing-masing Desa di Wilkum Polsek Pabuaran.

Sejalan dengan apa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Siluman, Polsek Pabuaran, Polres Subang Bripda Gilang Ramadhan Ma’sum yang melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat di Ds.Siluman Kec.Pabuaran.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Desa Siluman memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang ditemuinya untuk saling menjaga ketertiban dalam kehidupan bermasyarakat.

“Sambang merupakan tugas bhabinkamtibmas dalam upaya memberikan sosialisasi atau himbauan mengenai kamtibmas”, kata Bripda Gilang.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk saling mengingatkan serta menjaga ketertiban dalam bermasyarakat agar selalu tercipta lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” jelasnya.

“Kami harap dengan kegiatan ini, warga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat serta mewujudkan rasa aman di kewilayahan.” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran melaksanakan sambang di wilayah binaannya demi ciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Kec. Pabuaran “pungkas Kapolsek Pabuaran AKP EDI JUHAEDI, S.Pd.I, M.M.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!