Kapolsek Ciasem Buka Turnamen Bola Voli Kapolsek Ciasem Cup I, Dalam Rangka Hari Bhayangkara-77

Subang – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77, Polri Presisi untuk Negeri, Polsek Ciasem Polres Subang Polda Jabar menggelar Turnamen Bola Voli Kapolsek Ciasem Cup I tahun 2023 di Lapangan Voli Lapang Voli BTN Sukamandi Dusun Margamulya Desa Ciasem girang Kec.Ciasem Kab.Subang. Sabtu (24/06/23)

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd secara resmi membuka turnamen Bola Voli tersebut.

Turnament Bola Voli Kapolsek Ciasem Cup I, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77, yang diikuti oleh 13 (tigabelas)Team Bola Voli Sekecamatan Ciasem dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 24 sampai 25 Juni 2024.

Pembukaan dihadiri oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd beserta Panit Binmas Polsek Ciasem Aiptu Rizal, Personil Polsek Ciasem, Pemdes Ciasem Hilir, Panitia Penyelenggara, Perwakilan team Voli.

Dalam sambutannya, Kapolsek Ciasem mengucapkan terimakasih kepada paniti, sponsor dan semua elemen yang mendukung terselenggaranya turnamen ini.

Bahwa Turnamen Bola Voli dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 merupakan momen Silaturahmi Polri dengan masyarakat, lebih dekat dengan Masyarakat, kemudian mencari bibit-bibit muda yang berprestasi dan jaga sportifitas dalam bertanding serta mengajak seluruh jajaran untuk menjaga kesehatan fisik dengan rutin berolahraga.

Mari kita jaga kesehatan fisik kita dengan melibatkan tubuh dalam olahraga, dengan menyalurkan hoby bola voli terutama anak-anak muda akan terhindar dari kegiatan yang negatif sebagaiman pepatah Mens Sana in Corpore Sano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat oleh karena itu dengan olahraga yang rutin kita akan memiliki fisik yang sehat dan jiwa yang kuat,” terang Kompol Dede.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!