Bakti Kesehatan Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 77 Dengan Sunat Dan Pengobatan Gratis

Karawang, Jabar –  Selain melaksanakan Bakti sosial korvei dilingkungan situs budaya dan agama Makam Syekh Quro, Polres Karawang juga menggelar Bakti Kesehatan di wilayah Banyusari, Kab Karawang. Sabtu, 24 Juni 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN, para PJU dan Kapolsek Banyusari Ipda Budi Santoso beserta Kapolsek Kotabaru, Iptu Suherlan dan pihak terkait dalam kegitan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang mengungkapkan, bahwa pelaksanaan bakti kesehatan dilakukan dengan menggandeng Rumah Sakit Umum  Puri Asih yang bekerja sama dengan Waterpark Tirta Raya.

” Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77 tahun, kita wujudkan dengan kegiatan manusiaan, yaitu bakti kesehatan, diantaranya sunat masal gratis dan pengobatan gratis, ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Polres Karawang sebabagai bentuk kepedulian, kepada masyarakat dalam momen Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun.

” Jelang  memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77 ini, Polres Karawang telah melakukan beberapa kegiatan kepolisian dengan melibatkan masyarakat, salah satunya dengan bakti kesehatan ini, demi terciptanya pelestarian situs budaya agar tetap terpelihara dan terjaga, tutup Kapolres.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!