Kembali Rutinkan Sambang atau DDS ke Masyarakat, Ini Imbauan Polsek Tarakan Barat

TARAKAN, Polda Kaltara – Polres Tarakan, Kegiatan Sambang atau DDS yang rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Selumit Pantai kembali dilaksanakan pada Senin (30/10/2023).

Kegiatan menyambangi warga yang menjadi program dari Bhabinkamtibmas ini dimulai pukul 08.00 WITA pagi tadi. Dikatakan Kapolsek Tarakan Barat, IPTU Raden M.Harry Ramadhan Arsa, S.Tr.K., S.I.K, pelaksanaan sambang atau DDS ini dalam rangka mengimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Selumit Pantai Kecamatan Tarakan Tengah Polsek Tarakan Barat, Aaiptu Iswan Noor Akbar.

“Selain mengimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungannya, juga diharapkan masyarakat hindari penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat,” papar Kapolsek Tarakan Barat, IPTU Raden M.Harry Ramadhan Arsa, S.Tr.K., S.I.K.

Kemudian ia menambahkan juga, agar setiap warga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang menyesatkan atau berita hoaks.

“Apabila ada hal-hal yang terjadi di lingkungannya agar menyampaikan ke Bhabinkamtibmas,” tukasnya.(humasrestrk)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!