Unit Patroli Prekat Polsek Rengasdengklok Polres Karawang, Ngawangkong Bersama Petugas Ronda

KARAWANG, Jabar – Kegiatan ngawangkong oleh anggota Patroli Prekat Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jawa Barat, dilaksanakan kepada warga yang sedang tugas ronda di Poskamling Dsn Krajan Rt 02/01 Desa Kutajaya Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang. Pada Jumat dini hari 23/06/2023, Pkl. 24.30 Wib.

Kegiatan tersebut dilakukan Oleh Aipda Aipda Audien Prasetyo Dan Aipda Pandu pada saat melakukan kegiatan patroli rutin wilayah, guna mengantisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

“Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. S.H.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Yuswandi.S.H.,MH mengatakan,

“Kegiatan ngawangkong yang dilakukan anggota patroli prekat terhadap warga yang sedang tugas ronda dalam rangka menjalin komunikasi antara kepolisian dengan warga. dan memberikan himbauan agar dalam menjalankan tugas ronda tetap hati-hati dan selalu waspada, jaga lingkungan masing – masing agar situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok tetap kondusif”, Kata Kapolsek Yuswandi, 23/06/2023

Patroli Prekat yang dilakukan anggota Polsek Rengasdengklok, selain ngawangkong dengan warga petugas ronda, juga mendatangi warga yang nongkrong melewati batas waktu.

“Selain ngawangkong memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang menjalankan tugas ronda. anggota kami juga mendatangi warga yang sedang nongkrong melewati batas waktu, dan meminta untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing. ini untuk menghindari adanya hal yang tidak di inginkan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas”, pungkasnya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!