lewat jumat curhat bhabinkamtibmas polsek cisalak dengarkan keluh kesah warga

Subang – Jumat Curhat merupakan program yang dicanangkan oleh Kapolri dalam upaya Polri untuk mewujudkan wadah bagi masyarakat untuk berinteraksi dengan pimpinan maupun Anggota Polri di tingkat Polda, Polres, maupun Polsek dalam rangka menyampaikan aduan, kritik, saran dan masukan terkait pelayanan Polisi di lapangan.

Menindak lanjuti program Kapolri tersebut, Atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M,H melalui Kapolsek Cisalak AKP M Wahidin Agusni S,H. Bhabinkamtibmas desa Sukakerti Aipda Mulyana Nugraha menggelar Jumat Curhat agar masyarakat merasa lebih dekat dengan Polri, Jumat (23/6/2023).

Banyak warga yang mengeluh dengan para pemuda apalagi anak di bawah umur yang sudah mengendarai kendaraan pribadi seperti sepeda motor dengan kebut-kebutan bahkan ugal-ugalan.

Mendengar aduan dan saran dari masyarakat, Aipda Mulyana Nugraha menaggapi dan akan memberikan himbauan langsung ke para pemuda, Bhabinkamtibmas juga meminta dukungan dari pada orang tua untuk tidak memberikan kendaraan kepada anak di bawah umur, ingatkan untuk menggunakan helm saat berkendara dan jangan ugal-ugalan.

“Tentunya kami pihak Kepolisian tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya bantuan dan kesadaran dari masyarakat itu sendiri, untuk itu saya juga menghimbau kepada orang tua, jangan berikan kendaraan pada anak di bawah umur. Sayangilah anak-anak anda jangan sudah kejadian baru menyesal.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!