Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota, Menghadiri Riyadloh dan Pengajian Rutin bulanan di Mesjid Agung

Polres Tasik Kota*– Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos mengikuti kegiatan Riyadloh dan Pengajian Rutin bulanan tiap hari Kamis malam jumat pada minggu ke 4 di Mesjid Agung Kecamatan Manonjaya kab. Tasikmalaya wilkum Polres Tasik Kota. Kegiatan tersebut dipimipin oleh KH. Nur Holis Ahyan dari Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, yang isinya mengajak jamaah agar selalu berdikir mengingat Alloh sehingga kita dapat selamat dunia dan akhirat, Kamis (22/06/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Manonjaya sambil bersilaturahmi juga dimanfaatkan memberikan himbauan dan ajakan kepada jamaah untuk sama sama menjaga kamtibmas tetap kondusif.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN S.iK melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA,S.Sos mengatakan bahwa jajarannya diperintahkan untuk selalu bersilaturahmi dan selalu aktif mengikuti kegiatan rutin masyarakat agar selalu dekat dengan Tokoh masyarakat dan warga masyarakat, membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat guna mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan oleh masyarakat yang yg mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolsek menambahkan bahwa terjalinnya sinergitas kebersamaan dengan instansi terkait juga untuk sama-sama menjaga kamtibmas tetap kondusif,” ungkapnya.

Polres Tasik Kota
Sy. Zainal Abidin, S.iK

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!