Bhabinkamtibmas Polsek Compreng Melaksanakan giat sholat Jum’at keliling dan Jum’at Curhat di Masjid Ali Saad Desa Jatireja

SUBANG – Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sholat Jum’at dan Jum’at Curhat di Masjid Ali Saad Dusun Sukamaneuh Desa Jatireja Kec. Compreng Kab. Subang

Kegiatan tersebut diharapkan dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat serta dapat menyerap Keluhan Warga Masyarakat di wilayah hukum polsek Compreng Polres Subang, sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H.

Dalam diskusi atau Curhatan Jemaah di Masjid Ali Saad Dusun Sukamaneuh dan Jemaah menyampaikan agar menindak lanjuti tentang warga masyarakat yang menggunakan knalpot brong karena sangat menggangu sekali dan membuat resah warga masyarakat sekitar karena ke bisingannya dan perlu adanya tindakan tegas.

Warga masyarakat berharap banyak agar keluhan tersebut bisa mendapatkan bantuan dan perhatian khusus dari Pihak terkait terutama Kepolisian maupun aparatur desa setempat yang sudah berusaha menyerap keluhan Warga Masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!