Bhabinkamtibmas bersinergitas bersama TNI melaksanakan sambang ke rumah warga

POLRES KARAWANG – Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sedari Aipda Agus Gunawan dan bersinegritas bersama Babinsa desa sedari melaksanakan giat sambang di dusun Neglasari desa Sedari yang sedang melaksanakan aktivitas dirumahnya, Jum’at (23-06-2023)

Kedatangan Personal Polsek Cibuaya dan Koramil melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut bermaksud untuk menyambangi warganya sekaligus membantu masyarakat yang sedang beraktivitas.

Bersama-sama dengan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas, bhabinkamtibmas membantu warganya sambil memberikan edukasi dan informasi terkait Kamtibmas.

Aipda Agus mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh jajaran personal Polsek Cibuaya Polres Karawang turut senang dan berbangga atas kegiatan positif warga masyarakat dalam hal membantu peningkatan perekonomian masyarakat.

” Semoga kegiatan seperti ini bisa menambah kesejahteraan warga masyarakat dan mengurangi pengangguran dimasyarakat, karena hal-hal positif seperti ini yang bisa mendongkrak perekonomian penduduk,” tutup Kapolsek Cibuaya melalui Bhabinkamtibmas Aipda Agus.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!