Polsek Panjalu Polres Ciamis Hadiri Dies Natalis Sispala di SMKN 1 Panjalu

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara Dies Natalis Siswa Pencinta Alam (Sispala) Cakrapalabhuana. Acara tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Panjalu, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (6/8/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Doni Hermana. Kedatangannya turut disambut oleh pihak sekolah dan Sispala SMKN 1 Panjalu.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, kehadirannya untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri di lingkungan pendidikan. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman para siswa serta masyarakat sekitar.

“Kehadirannya sebagai bentuk upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga Polri hadir untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” kata Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Yaya Koswara.

Selain itu, kata Kapolsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar, Bripka Doni Hermana juga turut menyampaikan himbauan kepada para pelajar yang hadir diacara Dies Natalis Sispala Cakrapalabhuana. Himbauan ini bertujuan untuk mengindari para siswa dari kenakalan remaja.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!