Polsek Pamarican giat kunjungan kerja Dandim 0613 ciamis Ke Koramil 1316 Pamarican

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Kunjungan Kerja Dandim 0613 Ciamis ke Koramil 1316 Pamarican, Kamis (22/6/2023).

Dalam giat tersebut hadir Dandim 0613 Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi.,S.I.P. MI. Pol., Danramil 1316 Pamarican Kapten Inf Haris Diana.SE, Camat Kec.Pamarican Drs.Bambang Muhamad.SG.M.Si, Kapolsek Pamarican diwakili Kasium Polsek Pamarican Aiptu Yohana, Kepala UPTD PKM Pamarican Tata Sudinta.A.Md.Kep.SKM., Anggota Koramil 1316 Pamarican, Ketua dan anggota Persit Kartika Candra Kirana Koramil 1316 Pamarican.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasium Polsek Pamarican Aiptu Yohana dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Giat ini dilaksanakan dalam rangka menjalin saliturahmi serta cipta kondisi situasi kamtibmas dan memberikan kenyamanan juga keamanan,” ungkapnya.

Dalam giat tersebut Polsek Pamarican menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati dan selalu waspada dengan adanya Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas lingkungannya masing masing sehingga tercipta lingkungan yang aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!