POLSEK JATINUNGGAL Laksanakan Patroli malam Blue Light ke Titik Rawan Kriminalitas Memberikan rasa aman bagi Warga Masyarakat.

Sumedang – Telah dilaksanakan giat KRYD Patroli malam Blue Light ke titik Rawan Kriminalitas dengan sasaran gangguan Kamtibmas C-3, Miras, Sajam, balapan liar dan tindakan premanisme dan menghimbau warga untuk selalu waspada pada warga di wilayah hukum Polsek Jatinunggal . Kamis (22/06/2023)

Adapun Rute Patroli yang dilaksanakan ke daerah pemukiman warga ,tempat- tempat dan Jalur jalur rawan terjadinya C3 (Curas,Curat dan Curanmor), Balapan liar di Wilayah yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas serta tempat tempat yang menjadi berkerumunya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatinunggal.

Pada kesempatan tersebut, petugas juga melakukan menghimbauan kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan serta kepada warga untuk selalu Jaga kesehatan ,selalu waspada bencana seperti banjir tanah longsor,angin puting beliung mengingat Cuaca sangat extreme serta kepada warga masyarakat tetap menekankan untuk tetap menjaga keamanan dan Ketertiban.

Kegiatan Patroli KRYD BLUE LIGHT merupakan Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Jatinunggal Polres Sumedang dalam rangka Harkamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!