Pengaturan Pagi Satlantas Polsek Jatinangor bagian Program Quick wins Pelayanan Publik

Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar – Dalam rangka Program Quick Wins Presisi Polsek Jatinangor, dimulai pukul 06.20 wib s/d selesai, personel Piket Lantas Polsek Jatinangor BRIPKA ARYA NUGRAHA (Anggota SatLantas) melaksanakan Pengaturan dalam mengatasi kemacetan / kepadatan arus merupakan hal yang perlu di apresiasi oleh Personil SatLantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang. Kamis (22/06/2023)

di tempat lain Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H mengatakan, Piket fungsi Satlantas Polsek Jatinngor telah melaksanakan kegiatan Pengaturan di depan Pos Lantas BGG Jatinangor wilayah kecamatan Jatinangor. “hal ini sangat manfaat bagi masyarakat yang menggunakan sarana kendaraan dalam beraktifitas terutama pada jam-jam sibuk, dimana aktifitas Pagi masyarakat di wilayah Kecamatan Jatinangor”.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan “Kegiatan ini juga merupakan sebagai wujud pelayanan kepolisian terutama Polsek Jatinangor kepada masyarakat untuk mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta petugas juga di lapangan tetap menghimbau agar senantiasa mentaati peraturan lalu lintas, memakai helm.””tutup” AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!