CEGAH RAWAN KAMTIBMAS, PERSONIL SAMAPTA POLSEK SUKASARI BERSAMA UNIT RESKRIM GELAR GIAT KRYD SIANG HARI SEKITAR WILAYAH KECAMATAN SUKASARI

Sumedang – Jajaran anggota Polsek Sukasari terus menggelar kegiatan patroli KRYD secara mobile maupun secara stasioner untuk memonitoring situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukasari, Kamis (22/06/2023)

Kapolsek Sukasari IPTU Joko Dwiharyono, S.H. M.M., memimpin langsung kegiatan tersebut dengan mengatakan kegiatan patroli KRYD bertujuan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas seperti C3 (curat, curas dan curanmor) serta segala bentuk penyakit masyarakat.

“Patroli KRYD ini, sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman, agar masyarkat dapat beraktifitas dengan tenang” ujar IPTU Joko

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Sukasari langsung memimpin patroli tersebut. Selain berpatroli mobiling di jalan-jalan utama Kecamatan Sukasari juga stationer (Stanby) di tempat-tempat yang dianggap berpotensi rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Tidak hanya itu, Kapolsek beserta anggota patroli juga memberikan himbauan serta pesan – pesan kepada masyarakat yang ditemui untuk ikut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukasari.

“Selain berkeliling untuk memastikan situasi dan kondisi yang aman diwilayah Kecamatan Sukasari, kami juga sesekali stanby di lokasi yang dianggap berpotensi rawa terjadinya gangguan Kamtibmas, dan tidak lupa juga kami selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk dapat menjaga wilayahnya masing – masing” tutup Kapolsek Sukasari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!