Bhabinkamtibmas Desa Cirumput Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga

Bhabinkamtibmas dan warga Kp. Cirumput Desa Cirumput Kec. Cugenang laksanakan kegiatan gotong royong benahi saluran air bersih, Kamis (22/06/2023).

Tampak Bhabinkamtibmas Aipda Hermawan bahu membahu bersama warga menggali dan memasang ulang serta membersihkan pipa saluran air.

Saat ditemui disela-sela kegiatannya Aipda Hermawan ”kegiatan gotong royong menggali dan memasang ulang serta membersihkan pipa saluran air yang tersumbat sampah rumput dan tanaman liar ini juga membangun kedekatan antara Polri bersama warga.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut Aipda Hermawan juga menyempatkan diri menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan selalu waspada terhadap adanya bencana alam.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan dengan hadirnya petugas Bhabinkamtibmas, di setiap kegiatan masyarakat di desa binaan, dapat terjalin hubungan yang baik antara petugas Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, demi terciptanya rasa persaudaraan dan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!