Melalui DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan

Polsek Cugenang Polres Cianjur, Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam hal menjaga situasi kamtibmas wilayah binaan, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door to door sistem ke warga binaan guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang dimasyarakat saat ini.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Aipda Hendrayana melaksanakan sambang atau Door to door sistem ke warga masyarakat Kp. Babakan Cangklek Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang, dengan kehadiran Bhabin di masyarakat dapat menyerap informasi dan aspirasi masyarakat serta permasalahan yang ada. Selasa (20/06/2023).

Sambang kepada warga masyarakat melalui Door to door sistem (DDS) di Kp. Babakan Cangklek sekaligus memberikan himbauan agar yang mempunyai anak remaja selalui diawasi agar tidak terjerumus ke jalan yang salah seperti Bahaya Narkoba, ikut genk motor dan pelanggaran lainnya.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Cugenang terus di tingkatkan dalam kegiatan DSS maupun sambang kepada Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda serta koordinasi dengan perangkat Desa.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!