Jelang Pemilu 2024, Anggota Pulbaket Polsek Cibeureum terus lakukan Penggalangan terhadap Tokoh Pemuda, Agama dan Masyarakat.

Polres Sukabumi Kota Polsek Cibeureum – Anggota Pulbaket Polsek Cibeureum melaksanakan Penggalangan terhadap tokoh pemuda dan Masyarakat guna menjalin silaturahmi dan koordinasi menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang supaya aman dan lancar. Rabu (21/06/23).

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Pulbaket menyampaikan pesan kamtibmas kepada Saudara Ujang agar ikut berperan dalam mensukseskan jalannya Pemilu tahun 2024 dan menjaga kondusifitas wilayah.

Hal itu dapat dilakukan dengan mengkonsolidasikan setiap kadernya dan juga berkampanye dengan santun untuk mendapatkan simpati dari masyarakat tanpa hoaks dan menjatuhkan pihak lain.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji,SI.P MM melalui kanit Samapta, Binmas dan Intel memerintahkan kepada anggota untuk meningkatan kegiatan Penggalangan dan Dialogis ke para Caleg dan Tokoh2 Pemuda dam Masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cibeureum ataupun kepada tim sukses dan basis massanya untuk jalin koordinasi agar bersama sama menjaga kondusifitas wilayah demi suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!